Contoh Desain Kaos Family Gathering, Untuk Acara Santai Keluarga


Menggunakan pakaian family gathering menjadi hal yang perlu diperhatikan ketika akan melakukan kegiatan bersama keluarga di waktu liburan. Pasalnya, baju ini dapat digunakan sebagai identitas kelompok keluarga Anda yang akan memudahkan mengenali mereka, apalagi jika kegiatannya berlangsung di tempat umum atau keramaian. Selain itu, desain kaos family gathering juga akan memberi kesan kekompakan pada keluarga yang mengenakannya.
Kaos dapat menjadi pilihan yang paling tepat saat acara semacam itu, sebab bahan kaos yang adem, menyerap keringat, simpel dan santai sangat cocok untuk acara santai dan dapat digunakan oleh semua usia dan semua gender. Padu padan kaos juga dapat dilakukan dengan item apapun. Jadi adil bukan?

Referensi desain kaos keluarga

Berikut ini beberapa contoh desain kaos family gathering yang bisa memberi inspirasi untuk acara keluarga di liburan mendatang :

Desain sederhana

teestorex.com
Desain kaos sederhana seperti gambar di atas terkesan simpel bukan? Tidak terlalu banyak detail namun, Anda dan keluarga tetap punya kekompakan. Nah, untuk desain tulisannya nanti Anda bisa menggunakan kata-kata atau kalimat jargon keluarga, atau bisa juga ditulis keluarga besar siapa dengan word art yang kece tentunya.

(baca juga : daftar harga topi murah terbaru )

Desain desain warna ceria

tokopedia.com
Karena acara kebersamaan ini melibatkan semua anggota keluarga, pastinya kaosnya harus bisa dipakai untuk semua usia bukan? Nah agar anak-anak mau mengenakannya juga agar tetap menampilkan kesan ceria, Anda bisa pilih kaos dengan warna-warna cerah.
baca juga :

Desain kaos dengan nomor punggung

dapurprint.com
kalau desain kaos family yang satu ini sih seperti konsep kaos pemain sepak bola. Sebab, di punggungnya Anda bisa beri nomor. Bisa juga diberi label nama atau julukannya dalam anggota keluarga. Bagaimana mau pesan seragam keluarga yang satu ini? bisa dipilih nih.

Desain kaos keluarga dua warna

tokopedia.com
Desain kaos yang terakhir ini juga trendy meskipun berbeda warna, keserasian itu tetap
Nah, selain tetap bisa tampil trendy  dan sporty, Anda dan keluarga juga tetap kece bukan? Pilih desain yang mana nih? Pastikan tetap menunjukkan kesan asik keluarga ya. Kan jadi asik untuk selfi dan foto bareng anggota keluarga nanti.
Bingung, mau pesan kaos sablon untuk seragaman keluarga di mana? konsultasikan dulu yuk ke nomor kontak yang ada di web ini, dan dapatkan layanan terbaiknya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Topi Murah Terbaru